-->


Camat Labuhanhaji Lantik Keuchik Kota Palak

08 Desember, 2021, 18.41 WIB Last Updated 2021-12-08T12:57:24Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Camat Labuhanhaji, Akmal AH, melantik Yandi Saputra, sebagai Keuchik Gampong Kota Palak, di halaman Kantor Camat Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (08/12/2021).

Akmal AH mengatakan Keuchik Gampong Kota Palak yang dilantik hari ini harus mampu bekerjasama dan juga merangkul semua pihak dalam menjalankan program di desa.


"Kemudian sinergitas dan memperkuat koordinasi antar masyarakat di gampong juga sangat dibutuhkan," ucapnya.


Dia berharap keuchik juga dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dan manfaatkan dana desa sesuai aturan dan terbuka.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Manfaatkan dana desa itu dengan betul-betul sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat. Kami ingatkan jangan coba-coba selewengkan dana desa jika tidak ingin bermasalah dengan hukum," katanya.


Dia menegaskan keuchik baru ini untuk mendukung program vaksinasi Covid-19. Karena vaksinasi adalah upaya pemerintah melindungi masyarakat dari Covid-19.

"Kami minta keuchik dukung program vaksinasi Covid-19 hingga mencapai 80 hingga 100 persen," ujarnya.


Selain itu, Akmal menyebutkan masyarakat di Kecamatan Labuhanhaji telah melakukan vaksinasi Covid-19 hingga saat ini sudah mencapai 73 persen.


"Target kita di Kecamatan Labuhanhaji vaksinasi Covid-19 harus mencapai 80 persen. Tentunya dengan terus melakukan sosialisasi dan juga pendekatan secara persuasif agar masyarakat bersedia divaksin," jelasnya.


Akmal AH atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengucapankan selamat kepada keuchik baru yang telah dilantik hari ini.


"Kami juga menyampaikan  terima kasih kepada keuchik sebelumnya atas dedikasinya dalam bertugas sebagai Pemerintahan Gampong Kota Palak," ucapnya.[FA]

Komentar

Tampilkan

Terkini