-->








Camat Seunagan Timur Sambut Mahasiswa KKN dari USK

06 Desember, 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-12-06T13:13:19Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Ratusan Mahasiswa Universitas Syiah Kuala ikut Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Periode XX dari tanggal 6 Desember sampai 6 Januari 2022. 

Camat Kecamatan Seunagan Timur Okta Umran, S. STP. M. SI dalam sambutannya mengatakan, jumlah mahasiswa yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) 197 orang di 28 Desa, sementara 6 Desa lagi tidak di izinkan untuk mahasiswa mengikuti KKN karena desa tersebut berada diseberang sungai, Senin (06/12/2021).


Okta mengharapkan, para mahasiswa yang mengikuti KKN selama satu bulan penuh, agar benar-benar menekuninya dengan baik serta harus bermitra dengan Pemerintah Desa, kepemudaan dan khususnya masyarakat agar mempunyai kesan yang baik.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami berharap para mahasiswa dalam mengikuti KKN tersebut harus bisa dan sukses membuat pemberdayaan sumber daya gampong untuk mewujudkan desa mandiri dan tangguh bencana,” harapnya.


"Adapun mahasiswa yang ikut KKN yang terdiri dari Fakultas FKH, Tekhnik, Pertanian, FKIP, Keperawatan, FKP, Fisit,  Ekonomi, dan Fakultas Mipa,” ucap Okta.


Dalam acara sambutan para mahasiswa KKN tersebut turut hadir Kapolsek Seunagan Timur, Danramil, Para Keuchik yang menerima mahasiswa KKN.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini