-->




Dukung Timnas Indonesia, Kampung Upah Atam Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand di Laga Final Piala AFF 2021

29 Desember, 2021, 21.35 WIB Last Updated 2021-12-29T14:35:24Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di laga final Piala AFF 2021, pada Rabu (29/12/2021) malam.

Antusias publik sangat tinggi nonton laga final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand.

Nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2020 terselenggara di berbagai tempat, termasuk di warung-warung kopi dan juga kafe.
Dikarenakan semangat mendukung timnas Indonesia, Aparatur Pemerintah Kampung Upah Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang juga menggelar nonton bareng (nobar) Piala AFF yang mempertemukan Indonesia kontra Thailand, bertempat di depan Kantor Datok Penghulu Kampung setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pergelaran nobar ini dihadiri oleh datok penghulu, tokoh masyarakat dan para pemuda-pemudi Kampung Upah. Mereka terlihat sangat antusias nonton laga final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand.

Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri mengatakan acara nobar ini sengaja digagas bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar terbinanya kekompakan dan rasa persatuan sesama warga.
"Kami adakan acara nobar ini agar warga Upah bisa menikmati, melihat, sekaligus mendukung timnas. Selain menjaga silaturahmi, acara nobar ini membangkitkan rasa nasionalisme dan kebersamaan kita," terangnya.   

"Harapan kita timnas bisa memetik kemenangan dengan mengalahkan Thailand pada leg pertama," tutup Zikri.

Hasil pertandingan di babak akhir, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-0.[SN]
Komentar

Tampilkan

Terkini