-->








KPA Nagan Raya Peringati Milad GAM ke-45 dengan Menyantuni Anak Yatim dan Doa Bersama

04 Desember, 2021, 14.36 WIB Last Updated 2021-12-04T07:37:01Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Nagan Raya menggelar Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-45 yang bertepatan pada 4 Desember 2021, dengan melakukan doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu yang dilaksanan oleh masing-masing panglima sagoe.

Ketua KPA wilayah Nagan Raya Tgk. Azhari. RA melalui Wakil Panglima (Wapang) KPA jamalludin kepada LintasAtjeh.com Sabtu (04/12/2021) mengatakan, dalam memperingati hari Milad GAM yg ke-45, jajaran KPA Nagan Raya yang terdiri dari 4 daerah di wilayah nagan dan sepuluh sagoe.

"Pada Milad ke-45 ini kita mengadakan santunan anak yatim piatu dan doa bersama yang dilaksanan oleh masing-masing Panglima Sagoe ditiap-tiap sagoe,” imbuhnya.


"Disisi lain kami juga mengujungi salah seorang mantan Panglima Sagoe Kuala Raja Tr. Raja Bangsawan yang baru-baru ini mengalami penyakit strok hingga beliau agak sulit untuk berjalan,” tambahnya.

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga memberi bantuan yang berupa kursi roda untuk keperluan sehari-hari beliau sebagai alat bantu jalan, karena selama ini kalau ingin ke ruang makan atau buang air besar dan kecil selalu harus diangkat sama anaknya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA 
LINTASATJEH.COM


"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga, setidaknya dengan bantuan kursi roda tersebut anak atau keluarganya tidak perlu diangkat lagi, tinggal di dorong saja,” tuturnya Jamaludin sambil berlinang air mata.

Ia menambahkan, kami atas nama jajaran KPA Wilayah Nagan Raya juga mendoakan semoga penyakit beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Ia mengharapkan, semoga masyarakat Nagan Raya khususnya dan pada umumnya aceh jangan pernah melupakan sejarah panjang perjuangan ini.

"Mari sama-sama kita mendoakan para syuhada yang telah mendahului kita, semoga Allah. SWT mengampuni semua dosa-dosa dan ditempat disisi nyan,” tutup wapang KPA wilayah Nagan Raya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini