-->

LII Apresiasi Kinerja Polres Nagan Raya Berhasil Sekap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

18 Desember, 2021, 22.31 WIB Last Updated 2021-12-18T15:32:06Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Lembaga Innovasi Indonesia (LII) sangat mengapresiasi gerak cepatnya Polres Nagan Raya yang berhasil menangkap pelaku pemerkosaan anak di bawah umur oleh 14 Pemuda di Kabupaten setempat, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Lembaga Innovasi Indonesia (LII) Nagan Raya Lukman, SE mengapresiasi pihak kepolisian Polres setempat yang tidak tinggal diam dan secepatnya berhasil menangkap pelaku pemerkosa anak dibawah umur di wilayah Kecamatan dalam kabupaten tersebut.


"Kami sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, Lembaga Innovasi Indonesia (LII) Nagan Raya sangat menyesali akan kejadian tersebut, pasalnya Kabupaten Nagan Raya ini di kenal dengan simbolan "Agama Ta Peukoeng, Budaya Ta Jaga", dan LII sangat mengutuk keras 14 pemuda bejat tersebut," tegasnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami sangat mengapresiasi kinerja polisi yang begitu cepat telah menangkap sejumlah pemuda pelaku pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur," kata Lukman yang didampingi Managernya, Cautsaro Isfanti.


Pengungkapan kasus itu lanjutnya. pihaknya, mempercayai bahwa aparat penegak hukum mereka pasti mampu dalam mengungkapkan kasus tersebut sampai tuntas.


"Kami tak habis pikir dan sangat prihatin dengan kejadian tersebut yang menimpa seorang anak di bawah umur di kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya, semoga kedepannya tidak akan pernah terulang lagi hal yang sama seperti ini," tutupnya [Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini