-->

Lagi, DPR Aceh Irpannusir Kucurkan Pokirnya di Abdya

18 Desember, 2021, 22.14 WIB Last Updated 2021-12-18T15:15:19Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irpannusir kembali melakukan kegiatan kejuaraan menembak eksekutif se-Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui pokok pikiran (Pokir).

Acara kejuaraan menembak yang bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dan Dispora Aceh, berlangsung di lapangan latihan Mapolres Kabupaten Abdya, Sabtu (18/12/2021).


Hal ini dikemukakannya, dalam acara kejuaraan menembak eksekutif se-Kabupaten Aceh Barat Daya yang dilaksanakan di lapangan latihan Mapolres setempat.


Irpannusir dalam sambutannya mengatakan, dari Pokirnya sejumlah kegiatan dan bantuan yang sudah dikucurkan terkhusus di Abdya. Sejauh ini, ada tujuh kegiatan seperti volly, futsal. Sementara untuk bantuan, sudah tersalurkan, pembagian bibit jengkol, alat tangkap ikan, bibit kelapa dan banyak lainnya.


"Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat kita, apalagi dimasa pandemi. Dan ini  bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, yang jadi keluhan harus kita sampaikan," jelasnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Putra Fapil IX juga menyampaikan, selain kegiatan olahraga dalam percepatan vaksin. Dirinya juga sudah menyalurkan bibit jengkol lebih kurang 15.000 batang, diantaranya di Kecamatan Tangan-tangan, Jeumpa dan Blangpidie. 


"Saya melihat masyarakat sangat senang. Saya juga menyampaikan kepada masyarakat, ini bagian dari  promosi Bupati Abdya," kata Irpannusir.


Kemudian lanjutnya, satu minggu yang lalu dia juga memberikan alat tangkap ikan kepada nelayan di Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya.


"Kita juga membantu para nelayan di Abdya, memberikan jaring tangkap ikan, dan piber sekitar 200. serta bibit kelapa pandan wangi. Mungkin dalam waktu dekat ini, juga akan ada bantuan bagi masyarakat. Semua yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat," tutup  putra pantai barat selatan Irpannusir.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini