-->




Mahasiswa Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry Peusijuek Mahasiswa Baru Tahun 2021

17 Desember, 2021, 12.49 WIB Last Updated 2021-12-17T05:54:47Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh, adakan kegiatan Peusijuek dan Silaturrahmi Mahasiswa baru tahun 2021 di Pantai Penyu Utama Leupung, Aceh Besar, Minggu (12/12/2021), dengan mengangkat tema Keakraban Tanpa Batas, Kobarkan Kebersamaan Untuk Mencapai Generasi Yang Gemilang "ADayToRember".

Kegiatan ini adalah sebuah langkah dasar peresmian untuk mahasiswa prodi Ilmu Hukum khususnya mahasiswa baru guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama serta menguatkan silaturrahmi.

Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, Jum'at (17/12/2021), dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Muhammad Fiqram melaporkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Prodi Ilmu Hukum Badri S.H., M.H dan Ketua HIMAMUKUM Banda Aceh, Said Farhan serta beberapa pengurus di dalamnya.

"Selain itu acara ini juga dihadiri oleh beberapa Alumni dan Demisioner Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry di tahun sebelumnya," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry, Said Farhan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wadah silaturrahmi dan pengembangan diri bagi mahasiswa.

"Kegiatan ini merupakan ajang peresmian dan silaturrahmi sekaligus diharapkan menjadi wadah pengembangan diri khususnya bagi mahasiswa baru prodi ilmu hukum tahun 2021," ungkapnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu Sekretaris Prodi Ilmu Hukum, Badri, S.H., M.H, berkesempatan menyampaikan kata sambutannya sekaligus meresmikan pembukaan acara peusijuek ini. 

"Sesuai dengan tema kegiatan hari ini yaitu 'Keakraban Tanpa Batas dan Kobarkan Kebersamaan', semoga acara ini menjadi wujud silaturrahmi dan kebersamaan kita semua di Prodi Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh," tegasnya. 

Sementara, Muhammad Akhyar selaku Demisioner Wakil Ketua HIMAMUKUM tahun 2017 sekaligus mewakili senior di ilmu hukum menyampaikan harapannya kepada mahasiswa baru untuk lebih mengedepankan kebersamaan demi ilmu hukum yang lebih baik kedepannya. 

"Tanpa kebersamaan dan kekuatan berpikir yang baik, tidak akan menumbuhkan rasa memiliki, kreativitas dan inovasi. Oeh karena itu, mari kita kuatkan persatuan, tuangkan berbagai ide kreatif agar tetap solid demi masa depan yang lebih baik," tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 86 orang peserta yang menjadikan tahun ini menjadi peusijuek dengan jumlah peserta terbanyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini