-->








Nanang Darun Dana Terpilih Sebagai Geuchik Desa Paya Udeung Nagan Raya

09 Desember, 2021, 22.20 WIB Last Updated 2021-12-09T15:21:23Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2021 di Desa Paya Udeng, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Bustamam Nomor Urut 1 meraih suara 133 dan Nanang Darun Dana Nomor Urut 2 unggul dengan meraih suara 136, dalam pemilihan keuchik secara langsung atau pilchiksung tersebut Nanang Darun Dana terpilih sebagai Kepala Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (09/12/2021)

Informasi yang diperoleh, LintasAtjeh.com jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Paya Udeng mencapai 283 orang. Sedangkan yang menggunakan hak suaranya 271 orang dan yang tidak hadir mencapai 12 orang. Dari 283 pemilih, dan dua surat suara yang tidak sah.

Pemilihan tersebut mulai berlangsung sekira pukul 08.00 WIB. Sedangkan penghitungan suara dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kantor Desa setempat yang dihadiri unsur muspika bersama tokoh masyarakat.

Nanang Darun Dana, Keuchik Desa Paya Udeung yang baru saja terpilih  kepada LintasAtjeh.com mengatakan, berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, dan tim pemenangan yang telah mendukung sepenuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Paya Udeung yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa ini" tuturnya.

"Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan suara dan saya unggul dari calon lainnya. Insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, saya akan jaga dan rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Nanang juga menjelaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi manual, perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Paya Udeung, dirinya terpilih memenangkan dari calon lainnya.

Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilkades ini, kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Desa Paya Udeung, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu membangun desa.

“Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang terlah berjuang dan itu luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri, terlepas dari hasil," tambahnya.

"Semua masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, para kandidat lainnya dan masyarakat marilah kita bersatu padu untuk membangun Desa Paya Udeung agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera,” tutup Nanang.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini