-->








Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Fakultas Ekonomi USM Gelar Dzikir dan Santunan Anak Yatim

17 Desember, 2021, 22.30 WIB Last Updated 2021-12-18T01:52:51Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Santunan anak yatim sekaligus dzikir warnai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh, Kamis (16/12/2021).

Peringatan Maulid Nabi yang diselengarakan setiap tahun ini merupakan bentuk kepedulian Fakultas Ekonomi USM untuk menyantuni anak yatim dan menjunjung tinggi silaturahmi dengan warga disekitar kampus.

Ketua Panitia Maulid, Ijal Fahmi, SE, MM, kepada media, mengatakan santunan kepada puluhan anak yatim  merupakan partisipasi mahasiswa, juga sumbangan dari para dosen, alumni dan para donatur.

"Alhamdulillah sumbangan yang kita serahkan ini berasal dari mahasiswa, dosen dan alumni Fakultas Ekonomi USM," kata Ijal. 

Dalam rangkaian peringatan maulid, juga digelar ceramah yang disampaikan oleh Dr. Tgk. H. Sulfanwandi Hasan, MA, serta turut hadir Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Teuku Rajashah Ratnawangsa, S. Sos, Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Teuku Abdurahman, SH, SpN.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kemudian hadir juga Wakil Rektor I Ir. T. Makmur, M.Si, Wakil Rektor II Ilyas M. Harun, SE, MM, Ketua LPM USM Dr. Nasir Ibrahim, M.Si, Dekan FE USM Dr. Zainuddin, M.Si, para tamu undangan serta terlihat juga Bang Joni Empang Breuh, dan masyarakat di sekitar kampus,” ujarnya.

"Terima kasih kepada panitia dan mahasiswa Fakultas Ekonomi yang begitu kompak sehingga peringatan Maulid Nabi tahun ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama," tutup Ijal.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini