-->








Silaturrahmi IKAMAF, Mempererat Tali Persaudaraan Antar Generasi

16 Desember, 2021, 13.16 WIB Last Updated 2021-12-16T06:16:38Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Ikatan Alumni Ma’had Al-Furqan atau yang kerap disebut IKAMAF kembali mengadakan kegiatan yang secara rutin setiap tahunnya. Para alumni dari angkatan 2018 dan 2019 yang menjadi panitia penyelenggara acara tahunan ini berhasil menyelenggarakan acara tersebut dengan cukup semarak dan meriah, Minggu (12/12/2021) lalu. 

Dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (16/12/2021), acara silaturrahmi antar generasi ini sekaligus acara pesijuek menyambut anggota baru yang sudah menyelasaikan pendidikannya di Ma’had Al-Furqan itu dihadiri oleh anggota dari angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021 yang semuanya berjumlah lebih dari 100 orang. 

Selain itu, para senior dari Alumni Ma’had Al-Furqan juga ikut berhadir pada acara yang diselenggarakan di Pantai Babah Kuala, Lhoknga tersebut. Diantaranya, ada Iqbal selaku alumni senior yang bersedia memberi kata sambutan pada pembukaan acara tersebut. Juga ada Bustami Ahmad selaku Ketua IKAMAF yang memimpin sesi peusijuek.

Hadir pula Nazaruddin dan Bukhari selaku Alumni Ma’had Al-Furqan yang sudah senior sekaligus menjadi motivator untuk mengisi acara yang diselenggarakan dengan tema Meuseuraya IKAMAF Meupakat Meusua Beusama tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Muhammad selaku ketua panitia acara tersebut mengatakan bahwa acara tahunan ini memang sangat penting untuk diadakan secara rutin agar tidak terpecah belahnya alumni yang berhasil lahir dari Ma’had Al-Furqan.

Selain itu, Busttami Ahmad sendiri pun yang sempat menyampaikan beberapa patah kata juga berpendapat bahwa solidaritas dari sesama Alumni Ma’had Al-Furqan juga sangat penting untuk dijaga agar terciptanya persaudaraan yang kuat tanpa saling acuh mengacuhkan satu sama lain antar alumni.

"Terakhir, juga diharapkan agar dengan diadakannya acara seperti ini secara rutin maka pihak-pihak lain pun tidak lagi memandang sebelah mata terhadap solidaritas yang dimiliki oleh para alumni Ma’had Al-Furqan, bahkan meskipun para alumninya sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Karenanya, pada akhir tahun 2021 ini acara yang cukup penting itu resmi telah dilaksanakan," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini