-->








Tamiang United FC Berpeluang Melaju ke Babak 16 Besar Liga-3 PSSI Aceh

10 Desember, 2021, 11.09 WIB Last Updated 2021-12-10T04:10:06Z

Logo Tamiang United FC

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Saat ini Tamiang United FC telah melewati dua kali pertandingan pada babak penyisihan Grup C Liga-3 PSSI Aceh, dan masih tersisa satu laga lagi, yakni melawan Peusangan Raya FC, Sabtu (11/12/2021) besok.

Untuk diketahui, dari dua pertandingan yang telah dilewati, tim yang berjuluk Laskar Bumi Muda Sedia ini mengoleksi dua poin dan bertengger di posisi runner up, di bawah PSLS Lhokseumawe yang semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga-3 PSSI Aceh.

Poin pertama diperoleh Tamiang United FC setelah menahan imbang, Aceh Utara FC, 1-1, pada laga Selasa (07/12/2021).
Satu poin lagi diperoleh dari hasil laga melawan PSLS Lhokseumawe, Kamis sore kemarin, dengan skor 1-1.

Pada laga antara PSLS Lhokseumawe melawan Tamiang United FC yang berlangsung di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe pada Kamis sore kemarin, babak pertama tidak ada tim yang berhasil membobol gawang lawannya.

Baru di babak kedua, tepatnya pada menit 55, PSLS baru berhasil memecahkan kebuntuan gol.

Gol bagi PSLS kemarin dipersembahkan Iqbal Lesmana, melalui connan ball indah dari jarak 40 meter dari gawang Tamiang United FC.

Namun saja, pada menit 74, Tamiang United FC, berhasil membalas gol ke gawang PSLS Lhokseumawe.

Gol balasan ini lahir setelah terjadi skrimit di depan gawang PSLS. Selanjutnya langsung diselesaikan oleh Muhammad Aidil. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pendiri Klub Tamiang United FC Syahri El Nasir saat dihubungi LintasAtjeh.com, Jum'at (10/12/2021) menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat pecinta bola di Kabupaten Aceh Tamiang yang telah memanjatkan doa dan memberikan dukungan, baik secara moral maupun materil sehingga Tamiang United FC berpeluang besar untuk melaju ke babak 16 besar Liga-3 PSSI Aceh.

"Terima kasih kami sampaikan kepada segenap masyarakat pecinta bola di Kabupaten Aceh Tamiang yang telah memanjatkan doa dan memberikan dukungan, baik secara moral maupun materil sehingga Tamiang United FC berpeluang besar untuk melaju ke babak 16 besar Liga-3 PSSI Aceh," demikian disampaikan Nasir. 

Selanjutnya, Nasir kembali memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Aceh Tamiang agar para skuad tim Tamiang United FC terus menumbuhkan semangat juang yang tinggi sehingga pertandingan pamungkas melawan Peusangan Raya FC, pada Sabtu (11/12/2021) bisa meraih kemenangan.

"Jika laga melawan Peusangan Raya FC besok Tamiang FC mampu meraih kemenangan maka maka kemenangan tersebut milik seluruh masyarakat Aceh Tamiang. Saat ini, klub dari Bumi Muda Sedia, hanya Tamiang United FC yang masih bertahan babak dan berpeluang melaju ke ke babak 16 besar Liga-3 PSSI Aceh, karena dua klub lainnya dari Tamiang, yakni Persati dan Manyak Payed FC telah kalah secara beruntun pada dua laga yang mereka lewati," terang Nasir. 

"Mari kita sama-sama memanjatkan doa dan memberikan dukungan agar Laskar Bumi Muda Sedia, Tamiang United FC mampu membawa nama baik Kabupaten Aceh Tamiang," pintanya.

Klasemen Sementara Grup C

PSLS Lhokseumawe 2 4 3 4
Tamiang United FC 2 2 2 2
Aceh Utara FC 2 1 1 2
Peusangan Raya FC 2 2 3 1.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini