-->








Dewan Kebijakan HWK Kota Langsa Kunjungi Posko Korban Kebakaran

10 Desember, 2021, 23.30 WIB Last Updated 2021-12-10T16:30:53Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Dewan Kebijakan HWK Kota Langsa, Monita, mengunjungi keluarga musibah kebakaran di Posko  Perumahan Guru, Gampong PB Tunong,  Kecamatan  Langsa Baro, Jum'at (10/12/2021).

Monita didampingi Ketua DPD HWK Kota Langsa,  Rahmawati, menyampaikan bela sungkawa serta memberikan dukungan semangat dan juga bantuan yang bersumber dari dana pribadi bagi korban kebakaran.


"Apapun penyebabnya, musibah ini adalah ujian dari Allah. Mudah-mudahan Allah berikan kekuatan kepada keluarga korban untuk dapat menerimanya dengan sabar dan ikhlas," harap Monita. 

Monita menambahkan, pihaknya ikut merasakan kesedihan saudara-saudara yang terkena musibah. Kalaupun ada sedikit bantuan, jangan dilihat dari berapa jumlah dan jenis bantuannya. 


"Kehadiran kami jangan dilihat dari jenis dan jumlah bantuan. Kami datang karena ikut merasakan kesedihan saudara-saudara kami yang terkena musibah. Segala tingkah laku dan rasa kepedulian dari kami yang tidak sesuai, mohon dimaafkan," pinta Monita.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Titik,  mewakili keluarga musibah kebakaran menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran serta kepedulian Monita dan kawan-kawan.  


"Kehadiran Bu Monita dan kawan-kawan serta bantuannya sudah membuat kami terhibur dan bersemangat, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih," imbuhnya. 


Musibah kebakaran yang menghanguskan 6 (enam) unit rumah di Gang Asrama Guru, Lorong B, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro terjadi Rabu (8/12/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.  [Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini