-->








Target Akreditasi Unggul Baik, Direktur Poltekes Kemenkes Aceh Gelar Rapat Kordinasi

20 Desember, 2021, 20.42 WIB Last Updated 2021-12-20T13:42:46Z
LINTAS ATJEH | ACEH TENGAH - Poltekkes Kemenkes Aceh menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengelolaan pendidikan dan pembinaan jurusan/program studi (Prodi) selama tiga hari, mulai 19-21 Desember 2021 di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Rakor tersebut dibuka langsung Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes dan turut hadir wakil direktur, ketua jurusan, kepala prodi, dan seluruh jajaran pengelola.

T. Iskandar Faisal yang akrab disapa Pak Tif itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan jurusan dan prodi selain untuk menampung masukan dalam mengelola pendidikan tinggi.

“Rapat ini sangat penting, apabila ada masukan akan kami tampung terima demi penguatan dan pendampingan menuju Poltekkes maju,” ungkapnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu, Direktur juga menyampaikan, pada tahun 2022 mendatang pihaknya berharap untuk meraih akreditasi unggul baik untuk 4 (empat) prodi yang akan diakreditasi.

Karena itu, Pak Tif meminta seluruh civitas kampus untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan.

“Kita harap semuanya berperan penting untuk meraih keunggulan itu di tahun 2022. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan,” pintanya.

Selain itu, Pak Tif juga berharap Poltekkes Aceh untuk menyiapkan semua rancangan dan rencana strategis yang matang menuju Poltekkes BLU.

“Mau tidak mau kita akan BLU, maka setiap stakeholder berperan penting untuk membuat rancangan yang matang,” pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini