-->








Keuchik Lama Tuha Abdya Genjot Angka Vaksinasi

20 Desember, 2021, 17.16 WIB Last Updated 2021-12-20T11:09:52Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Keuchik Desa Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Abdullah.BD genjot angka vaksinasi.

Abdullah mengatakan, Vaksinasi tahan 1 dan 2 yang saat ini berlangsung di gedung serba guna Gampong Lama Tuha Abdya itu dikhususkan bagi  aparatur desa yang belum melaksanakan vaksin, Senin (20/12/2021).


"Sejauh ini aparatur dan masyarakat Gampong Lama Tuha sudah sadar akan pentingnya vaksinasi, dan Alhamdulillah rata-rata warga kita sudah di vaksin," terang Abdullah.


Keuchik yang sering disapa Dolah itu juga berujar, hari ini antusias warga yang mau di vaksin sangat luar biasa, walaupun dalam keadaan hujan masyarakatnya rela berbasahan untuk mendapatkan vaksin, karena sudah memahami bahwa vaksin aman dan halal.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Beberapa hari sebelum melaksanakan vaksin, kami sudah mensosialisasikan kepada aparatur dan masyarakat Lama Tuha akan pentingnya vaksin," kata Keuchik Dolah.


"Semalam pihak kami juga sudah melakukan rapat bersama Camat, Babinsa, dan Babinkamtibmas, Kecamatan Kuala Batee. Mengenai percepatan vaksin di Desa Lama Tuha, dan hari ini langsung kita lakukan penyuntikan," terangnya.


Dia juga menyarankan, bagi warga yang tidak sempat melakukan vaksinasi hari ini, untuk segara mendaftar digerai vaksin terdekat.


"Kita berharap kepada warga khususnya Lama Tuha, dan pada umumnya Abdya, mari sama-sama kita menyukseskan vaksinasi, sesuai himbauan pemerintah," pungkas Keuchik yang sering disapa Dolah.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini