-->




 


Untuk Balon Bupati 2024, Muslim Prioritaskan Kader Terbaik Demokrat

29 Januari, 2022, 22.44 WIB Last Updated 2022-01-29T15:46:15Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh Muslim, tetap memprioritaskan kader terbaiknya untuk Bakal Calon (Balon) Bupati di 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam acara apel siaga dan temu ramah bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Romi Syahputra dan anggota, Sabtu (29/01/2022).


"Agenda kita hari ini adalah,  mempersiapkan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, kemudian verifikasi parpol, konsolidasi pemenangan Partai Demokrat 2024 mendatang, baik itu Pileg, Pilkada, dan Pilpres," kata Muslim.


Selain itu tambahnya, sekaligus konsolidasi ketua dan anggota DPD Demokrat yang baru dilantik, pihaknya akan konsul di 5 kabupaten/kota dari Aceh Tenggara, Gayo Lues, Abdya, Aceh Selatan, sampai Sebeusalam.


"Untuk target kursi di Abdya, saya yakin dengan dukungan ketua DPC Demokrat dan anggotanya, kita akan mempertahankan kursi yang sudah ada, kalau bisa targetnya bisa lebih," harap Muslim.


Sehingga lanjutnya, calon-calon terbaik Partai Demokrat Abdya kedepannya bisa mempersiapkan diri di Pileg mendatang.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Untuk Balon bupati di Abdya kita lihat nanti, kalau memang kader kita memenuhi kualifikasi secara survei elektabilitas yang bagus kenapa tidak," jelasnya.


"Kita tetap memprioritaskan kader yang terbaik dulu, kalau tidak ada, kita akan mencari yang terbaik. Jadi, siapa pun terpilih nantinya tetap didukung dan diusung oleh Partai Demokrat," harap Muslim. 


Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Romi Syahputra akan mempersiapkan kader terbaiknya di Pileg mendatang.


"Insya Allah, kami akan menargetkan 7 kursi di Kabupaten Abdya. Semoga di Pileg mendatang kita akan berusaha merebut 2 kursi lagi," ujar RSP.


Dia juga mengatakan, dalam 5 tahun berjalannya DPC Partai Demokrat di Abdya dibawah kepemimpinannya Demokrat telah menyukseskan Pilkada dan Pileg tahun lalu.


"Tahun lalu kita telah memenangkan calon bupati di Abdya, kemudian dalam pileg kemarin Demokrat juga telah memenangkan pemilu legislatif di Abdya, tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras anggota DPC Demokrat Abdya.


"Insya Allah di pemilu 2024 mendatang dengan semangat dan pengurus yang baru kita semakin yakin, Partai Demokrat bisa menang, tentunya tidak terlepas dari arahan dan intrusi dari DPD dan DPP Partai Demokrat," pungkas RSP.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+