-->


Akmal Ibrahim Ungkap Rasa Kecewa Pada Dinas Pendidikan Abdya

06 Januari, 2022, 17.59 WIB Last Updated 2022-01-06T11:00:13Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, meluapkan rasa kecewa pada Dinas Pendidikan (Disdik).

Kekecewaan itu di ungkapkan Akmal Ibrahim dalam sambutan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Abdya, di kantor bupati, Kamis (06/01/2022).


"Saya kecewa dengan Dinas Pendidikan Abdya, kayaknya dengan orangnya akan saya hilangkan," ungkap Akmal dihadapan para undangan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) Abdya maupun pejabat luar.


Kalimat kekecewaan itu dengan spontan keluar dari mulut Bupati Akmal saat para tamu undangan sedang serius mendengar paparan program kerja sekda ke depan dan perkembangan Abdya selama dirinya menjabat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kalimat kekesalan itu membuat suasana pelantikan hening, seketika Akmal melontarkan kekecewaannya. Namun penyebab kesal dan kecewa kepada dinas yang dipimpin oleh Jauhari itu tidak diungkap.


Kemudian, Bupati Akmal tidak lagi melanjutkan permasalahan yang membahas tentang Disdik. Dia melanjutkan sambutannya tentang jabatan sebagai bupati, sekda, dan ASN.


"Tidak ada sekda dan bupati yang hebat, tanpa ada ASN yang hebat. Saya berterimakasih atas atas kinerja Aparatur Sipil Negera (ASN) Abdya yang sudah memperlihatkan kinerjanya yang sangat baik, tentunya ini menjadi contoh bagi kita semua," tutupnya.


Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu. Ikut hadir, Wakil Bupati Abdya, Dandim 0110, Kapolres, Kejari, Sekda Aceh Selatan, Sekda Nagan Raya, Sekda Meulaboh, DPRK dan seluruh SKPK Abdya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini