-->


Baru selesai Dikerjakan, Atap Terminal Kota Langsa Bocor

04 Januari, 2022, 01.24 WIB Last Updated 2022-01-03T18:24:57Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Baru selesai pengerjaan rehabilitasi terminal penumpang tipe A Kota Langsa, bagian atap bangunan itu mengalami kebocoran saat hujan lebat mengguyur di wilayah tersebut, Minggu (02/01/2022). 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari video berdurasi 18 menit terlihat kebocoran atap terminal penumpang yang baru saja selesai dikerjakan pembangunannya oleh PT Cipta Marga Abadi. Kebocoran tersebut sempat menimbulkan kepanikan dan kekhawatiran warga dikarenakan perangkat listrik yang terpasang dibasahi oleh air bocoran. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pengerjaan proyek yang bersumber dari APBN dikelola Kementrian Perhubungan Darat Badan Pengelola Transportasi Darat Wilayah 1 Provinsi Aceh dengan nomor kontrak PL.107/1/3/PPK3/BPTD-1/2021, tanggal kontrak 24 Februari 2021 itu tidak menyertakan nilai kontrak pada papan informasi proyek. 

Sementara, kontraktor pelaksana kegiatan, Azhari yang dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan whastApp, Senin (03/01/2022) mengatakan, kebocoran atap terminal dikarenakan adanya penyumbatan pada saluran talang air. 

"Biasanya sumbat lantaran sampah yang dibuang dari atas, seperti botol air mineral dan sampah lainnya," kata Azhari. 

Meskipun demikian, pihaknya telah memperbaiki kebocoran tersebut dan Azhari menyebut saat ini proyek rehap yang ditangganinya masih dalam tahapan pemeliharaan dari pagu anggaran 9,2 milyar rupiah. [Sm]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini