-->








Warga Kaget, Ditemukan Mayat Pria Gantung Diri di Alur Manis Aceh Tamiang

04 Januari, 2022, 02.22 WIB Last Updated 2022-01-03T19:23:00Z

Warga menemukan mayat pria yang tergantung di pohon jati dengan menggunakan tali nilon yang di-ikatkan ke leher di Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Senin (03/01/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Warga Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dikagetkan penemuan mayat pria yang tergantung dengan seutas tali di pohon jati, Senin (03/01/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Iman Asfali S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Fauzan Zikra, STK, SIK, mengatakan bahwa korban berinisial AR (29), dan korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang sedang berburu babi di hutan. Tidak sengaja melihat adanya seorang pria yang tergantung di pohon jati dengan menggunakan tali nilon yang di-ikatkan ke leher.

Kemudian, lanjut Iptu Fauzan, mereka kembali ke pemukiman untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat serta melaporkan kejadian ke Polsek Rantau.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Tak butuh waktu lama, sekira pukul 13.30 WIB personel Polsek Rantau, Unit Identifikasi Sat Reskrim, dan Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan menurunkan mayat dengan kondisi yang sudah mulai membusuk di  bagian mata dan mulut.

"Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban sudah 3 hari tidak kelihatan dan pihak keluarga sudah berusaha mencarinya," terang Iptu Fauzan

Dugaan sementara, sambungnya lagi, korban melakukan bunuh diri dikarenakan masalah keluarga karena ditemukan dalam kamar korban sebuah buku diary dengan berisikan cerita singkat permasalahan keluarga.

"Di dalam diary tersebut, diduga kuat korban ribut dengan istrinya," demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Iptu Fauzan Zikra, STK, SIK.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini