-->








Darwis dan Guna Dianda Resmi Pimpin HAMAS Periode 2022-2024

13 Januari, 2022, 20.12 WIB Last Updated 2022-01-13T13:12:15Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Darwis dan Guna Dianda memimpin Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) periode 2022-2024 pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-VIII yang diselenggarakan di aula RKU, Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh, Kamis (13/01/2022).

Namun, sempat terjadi deadlock (tidak menemui titik temu), pasalnya, belum selesainya pembahasan Tatib Mubes HAMAS untuk dirampungkan. Kemudian panitia mengirimkan surat kepada seluruh ketua paguyuban kecamatan untuk membahas kelanjutan Mubes sebelumnya. Sehingga Mubes dilanjutkan kembali di Aula RKU USM. 

Adapun pasangan Calon Darwis dan Guna menang secara aklamasi, karena tidak ada paslon lainnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam Mubes itu dihadiri sekitar 56 mahasiswa atau 10 paguyuban kecamatan dari 18 kecamatan se-Kabupaten Aceh Selatan. Masing-masing paguyuban mengirimkan 6 delegasi yang terdiri dari 5 peserta penuh dan 1 peserta peninjau. Hal ini sah memenuhi quorum sebagai syarat dimulainya sidang yaitu 50+1.

Proses Mubes ini sempat molor hingga pukul 10.00 WIB. Kendati demikian, jalannya Mubes ini diakomodir dengan baik di bawah Presidium Sidang 1 Mukhlisin, Presidium Sidang 2 Akmilul Fazlan, dan Presidium Sidang 3 Rizky Mifthaqul Pratama.

Usai musyawarah hingga pukul 18.30 WIB, disebabkan banyaknya penyampaian interupsi dari para peserta Mubes. Alhasil, dengan proses dinamika yang panjang terpilihlah Darwis sebagai Ketua Umum, dan Guna Dianda sebagai Sekretaris Umum. 

Darwis, usai pemilihan berlangsung, berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Mubes HAMAS ke-VIII ini dengan baik dan tertib. 

"Mari bersama-sama untuk membangkitkan kembali eksistensi organisasi HAMAS kedepan dengan semangat solidaritas antar mahasiswa Aceh Selatan," harap Darwis.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini