-->




 


Ini Pesan Dandim 0110/Abdya Saat Silaturrahmi dengan Insan Pers

21 Januari, 2022, 17.20 WIB Last Updated 2022-01-21T13:50:00Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Dandim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Inf Roqich Hariadi bersama anggotanya melakukan silaturrahmi dengan insan pers setempat.

Acara silaturrahmi sekaligus coffe morning tersebut, berlangsung di salah satu cafe nongkrong tepatnya di Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Jum'at (21/01/2022).


Dalam acara tersebut, Dandim Letnan Kolonel Inf Roqich Hariadi menyampaikan, TNI dan pers agar bersenergi dalam menyampaikan kepentingan masyarakat khususnya di Abdya dan umumnya Aceh.


"Kami berharap kawan-kawan pers juga ikut andil dalam memperjuangkan hak masyarakat Abdya, untuk bersinergi dalam mengangkat isu-isu sosial yang sedang berkembang," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga menyampaikan, acara silaturrahmi tersebut untuk mempererat hubungan harmonis antara TNI dengan rekan-rekan dari media, karena pers juga salah satu mitra TNI dan Polri.


"Semoga dengan acara silaturrahmi ini, hubungan persaudaraan kita tetap harmonis dalam membangun daerah dan masyarakat. Ini yang kami harapkan," kata Dandim Hariadi.


Dandim Lulusan Akmil 2002 ini juga berpesan, jika ada terdapat anggota TNI yang melanggar atau bertentangan dengan kode etik untuk segera melapor kepada dirinya agar tidak terjadi miskomunikasi.


"Ini juga penting saya sampaikan, jika ada anggota saya yang melanggar atau bertentangan dengan kode etik anggota TNI untuk melapor ke saya. Agar keharmonisan TNI bersama masyarakat dan instansi lain tetap harmonis," tutup Dandim Inf Roqich Hariadi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+