-->



Konfercab HMI Cabang Banda Aceh Tidak Sesuai Tatib

22 Januari, 2022, 16.01 WIB Last Updated 2022-01-22T09:01:23Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Terjadinya Forum Konfercab HMI Cabang Banda Aceh pada tanggal 22 Januari 2022 pukul 05.00 WIB, di aula insan cita HMI Cabang Banda Aceh itu tidak berdasarkan tata tertib konfercab. 

Menurut Shiddiq Mubarak, selaku pimpinan sidang II tidak mengetahui adanya pembukaan forum tadi subuh.

"Saya kira mereka hanya mengambil dokumentasi saja dan tidak melalui tahapan sidang-sidang," katanya melalui pesan whatsapp, Sabtu (22/01/2022) siang. 

Pasalnya, lanjut dia, pimpinan sidang I tidak mengabari kami, baik pimpinan sidang II maupun pimpinan sidang III. Karena kemarin malam forum telah kita skor sampai batas waktu yang disepakati.

"Sayangnya, sampai saat ini saya tidak mendapatkan konfirmasi apa-apa dari pimpinan sidang I. Sampai beredar informasi Saudara Zuhal terpilih tadi pagi," bebernya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Saya sebagai pimpinan sidang II, kata dia, tidak tahu apa-apa terkait forum yang digelapkan oleh pimpinan sidang I tadi. Tidak elok seperti itu, melarikan forum sesukanya tanpa pengetahuan pimpinan sidang lainnya. 

Ditegaskannya juga, mereka tidak meminta pengurus cabang untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban (LPJ).

"Maka kita minta SC dan pengurus cabang untuk membuka forum kembali sesuai dengan skorsing kemarin malam. Supaya ada pembelajaran bagi seluruh komisariat se-kawasan Banda Aceh," tutup Shiddiq Mubarak.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini