-->




Laznas Yakesma Aceh Bersama Rumkit TK II Iskandar Muda Kesdam IM Gelar Sunatan Masal

14 Januari, 2022, 15.32 WIB Last Updated 2022-01-14T08:32:34Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Aceh melaksanakan program sunatan massal untuk anak yatim dan dhuafa. Pada kesempatan ini, Yakesma bersinergi bersama Rumah Sakit TK II Kesdam Iskandar Muda Banda Aceh sebagai tempat pelaksanaan kegiatan sunatan massal tersebut.

Kepala Cabang Laznas Yakesma Aceh, Fakhrurrazi, S.T, mengatakan, sekitar 20 anak yang mendapatkan layanan khitan gratis pada hari ini. Mereka merupakan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari daerah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Selain di khitan, anak-anak juga mendapatkan paket santunan berupa uang tunai, kain sarung dan buku serta alat tulis. 

"Alhamdulillah, dari Pihak Rumah Sakit Kesdam juga memberikan obat dan kontrol ulang setelah khitan nantinya. Ucapan terima kasih kepada Pihak Rumah Sakit TK II Kesdam Iskandar Muda Kesdam IM Banda Aceh yang telah menurunkan 17 orang personil, yang terdiri dari Dokter dan Team Medis,” terang Fakhrurrazi.

Fakhrurrazi juga mengucapkan terima kasih juga kepada para Pegawai Kantor Wilayah Pajak Aceh beserta seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.

"Saya hanya bisa berdoa, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah bapak/ibu donatur berikan," ucapnya. 
Sementara Kepala Rumah Sakit TK II Kesdam Iskandar Muda Kesdam IM, Kolonel Ckm, dr. Mhd. Nasir Tarigan menyaksikan langsung proses khitanan masal yang berlangsung Jum'at (14/01/2022), sejak pukul 08.00-12.30 Wib.

Kepada wartawan, Kolonel Ckm, dr. Mhd. Nasir Tarigan mengucapkan syukur alhamdulillah, kami bisa bersinergi bersama Laznas Yakesma Aceh atas pelaksanaan program sunatan massal untuk anak yatim dan keluarga kurang mampu di Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM. 

"Semoga program ini bisa bermanfaat buat mereka. Kami dari pihak rumah sakit dan saya secara pribadi selaku pimpinan siap membantu dan memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat Aceh secara umumnya," ujarnya. 

"Harapan saya agar  kerjasama ini bukan yang pertama dan terakhir. Namun harus ada terus program yang bisa kita sinergikan bersama Laznas Yakesma Aceh untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh terutama di bidang sosial dan kesehatan," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini