-->




 


PON 2024, Edy Rahmayadi Minta Disiapkan 1.000 Wanita Cantik

28 Januari, 2022, 23.30 WIB Last Updated 2022-01-29T02:27:04Z
LINTAS ATJEH | MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta dipersiapkan sebanyak 1.000 wanita cantik.

"Siapkan wanita yang cantik-cantik, 1.000 orang. Cantik, tapi tak boleh sombong, boleh dipandang tapi tak boleh disentuh," kata Edy saat acara silaturahmi dengan wartawan di rumah dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (28/1).

Wanita-wanita tersebut, kata Edy akan dilibatkan saat Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 nanti.

Para wanita itu nantinya akan berperan untuk menyambut kedatangan rombongan kontingen atlet yang datang dari seluruh penjuru nusantara.

"Untuk apa? Nanti taruh di hotel sebagai penerima tamu dengan pakaian adatnya," ujar mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu.

Dalam perhelatan PON nanti, Sumut akan menjadi tempat pembukaan PON 2024 sedangkan Provinsi Aceh tempat penutupan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Mantan Pangkostrad itu meminta agar persiapan menuju PON nanti bisa disiapkan dengan maksimal. Edy tidak mau Sumut mendapat citra negatif karena dianggap tidak maksimal sebagai tuan rumah.

Oleh karena itu, dia meminta agar dinas-dinas terkait melakukan persiapan maksimal mulai dari sarana prasarana, akomodasi hingga persiapan lainnya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta dipersiapkan sebanyak 1.000 wanita cantik.

"Sebagai penyelanggara PON tahun 2024 harus berjalan sukses, aman dan lancar. Tamu harus terlayani dengan baik, mulai dari tiba sampai dengan kembali," pungkasnya.[JPNN]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+