-->


Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Sepmor di Aceh Tamiang Meninggal Dunia

02 Januari, 2022, 19.15 WIB Last Updated 2022-01-02T12:17:14Z

Truk Mitsubishi BM 8417 MU yang ditabrak sehingga membuat Muhammad Maulana (19) warga Dusun Suka Makmur, Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, meninggal dunia | Foto: Dok Satlantas Polres Aceh Tamiang.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak truk yang sedang berhenti di ruas Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, kawasan Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (02/01/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Pengendara malang itu diketahui bernama Muhammad Maulana (19) warga Dusun Suka Makmur, Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasat Lantas Iptu Jufni yang dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat korban dengan sepeda motornya jenis Supra Fit BK 6753 HO melaju dari arah Medan menuju arah Langsa.

Dilokasi kejadian tepatnya antara beram dan badan jalan sedang berhenti satu unit truk Mitsubishi BM 8417 MU yang dikemudikan oleh Ihsan Nasution (51) warga Deli Serdang karena mesinnya rusak.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Mobil barang tersebut, kata Kasat Lantas, dihentikan tanpa diberi rambu-rambu segitiga pengamanan sebagai tanda sedang ada mobil rusak.

"Karena terkejut dengan keberadaan truk tersebut yang diketahui saat jarak sudah sangat dekat dan cuaca hujan, korban kemudian tak bisa menghindari dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tersebut," kata Kasat Lantas.

"Setelah kejadian tersebut korban langsung di bawa ke RSUD Aceh Tamiang kemudian di rujuk ke RSU Bidadari Stabat, Kabupaten Langkat. Namun nyawa korban tak tertolongkan dan meninggal dalam perawatan," tambahnya.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini