-->








Yoesdinoer, Wartawan Senior Peduli Korban Banjir

02 Januari, 2022, 14.37 WIB Last Updated 2022-01-02T07:38:26Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Yoesdinoer, wartawan senior Kota Langsa memberikan bantuan berupa sembako dan susu serta uang tunai kepada masyarakat korban banjir yang berada di Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Minggu (02/01/2022).
Yoesdinoer yang akrab disapa Buyung menyerahkan bantuan tersebut kepada Geuchik Pondok Kemuning, Saiful Azhar di Posko Dapur Umum.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin kami kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam," ujar Buyung.

"Kebetulan hari ini bertepatan dengan hari kelahiran saya yang ke 64 tahun, maka bentuk rasa syukur atas karunia usia yang diberikan kepada saya sudah semestinya saling berbagi dan peduli kepada masyarakat yang tertimpa musibah," imbuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Saiful Azhar, Geuchik Pondok Kemuning menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakatnya.

"Sebagai orang yang dituakan di gampong ini, saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada wartawan senior Kota Langsa yang sangat peduli kepada kami korban banjir," kata Saiful.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Pak Buyung dan semoga sehat selalu," tambahnya.

Saiful juga menjelaskan bahwa warganya yang mengungsi karena banjir berjumlah 124 KK (KK) dan ketinggian air mencapai 1,5 meter. [Sm]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini