-->


Wakil Bupati Abdya Resmikan CV Payung Agung Motor Blangpidie

11 Januari, 2022, 15.03 WIB Last Updated 2022-01-11T08:38:31Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meresmikan Dealer CV Payung Agung Motor jenis honda di jalan Iskandar Muda, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Selasa (11/01/2022). 

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan pada hari ini," ungkap Muslizar dalam sambutan di acara Grand Opening CV. Payung Agung.


Semoga, tambah Muslizar, dengan berdirinya kantor sekaligus gudang ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan dari CV Payung Agung Motor terhadap masyarakat. Khususnya para konsumen Payung Agung tersendiri. 


"Untuk terselenggaranya pelayanan konsumen yang lebih bermutu, tentu tidak cukup jika hanya dengan membangun gedung yang megah, fasilitas yang lengkap, dan produk yang terbaru," katanya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Namun lanjutnya, juga perlu didukung oleh tenaga administrasi dan teknisi yang ramah dan handal. Semua pekerja dituntut untuk selalu menjunjung tinggi profesionalitas demi terwujudnya pelayanan yang berkelas agar para pelanggan menjadi puas. 


Dia juga menjelaskan, dalam mewujudkan pelayanan konsumen yang lebih baik bukanlah tugas pemilik CV. Payung Agung Motor semata, tetapi menjadi tanggung jawab seluruh para pekerja.


"Oleh karena itu diperlukan kerja dan semangat bersama, pengabdian dan kerja keras semua, sehingga citra Payung Agung selama ini di mata masyarakat akan terus baik," ujar Wabup Muslizar. 


"Dalam meningkatkan pelayanan merupakan salah satu marketing dalam berbisnis. Apalagi CV. Payung Agung Motor bukanlah Dealer Motor yang baru di Abdya, khususnya dalam wilayah Blangpidie," tutup Muslizar.


Ikut hadir Dandim 0110 Abdya, perwakilan Kapolres, perwakilan Kejari, Hj. Ramisah pemilik CV Payung Agung, Wakil Kadin Abdya dan instansi yang terkait lainnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini