-->




 


8 dari 12 DPAC Deklarasi Dukung Kepemimpinan Nora Idah Nita Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Periode 2022-2027

27 Februari, 2022, 20.18 WIB Last Updated 2022-02-27T14:00:06Z

Setelah pelaksanaan deklarasi, 8 Ketua DPAC foto bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, di kediaman Ketua DPAC Rantau, Fatimah, Minggu (27/02/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Menjelang Musyawarah Cabang ke-2 yang dilaksanakan oleh DPD dan DPP Partai Demokrat pada awal Maret 2022 mendatang di Banda Aceh, Srikandi 'Cantik' Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE, terus mendapat dukungan dari DPAC.

Hari ini, Minggu (27/02/2022), sejumlah 8 dari 12 DPAC mendeklarasikan dukungan sepenuhnya dan sepakat melanjutkan kepemimpinan Nora Idah Nita, SE, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027.

Deklarasi ini dilaksanakan di kediaman Plt Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Rantau, Fatimah, yang merupakan srikandi DPAC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang

Ke 8 Ketua DPAC yang mendeklarasikan dukungan sepenuhnya dan sepakat melanjutkan Kepemimpinan Nora Idah Nita, SE, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027, masing-masing adalah sebagai berikut:

1. Plt Ketua DPAC Bendahara
2. Plt Ketua DPAC Karang Baru
3. Plt Ketua DPAC Rantau
4. Plt Ketua DPAC Sekerak
5. Plt Ketua DPAC Bandar Pusaka
6. Plt Ketua DPAC Tamiang Hulu
7. Plt Ketua DPAC Seruway
8. Plt Ketua DPAC Kota Kualasimpang

Ketua Forum DPAC Pemenangan Nora Idah Nita, Adlansyah, selaku Plt Ketua DPAC Partai Demokrat Bendahara dan Wakil Ketua, M.Taini sebagai Plt Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Karang Baru menyatakan dengan dideklarasikan dukungan kepada Nora maka para DPAC  sepakat dan bersatu untuk siap memenangkan serta melanjutkan kepemimpinan Nora.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Dengan didekarasikan dukungan ke buk Nora, maka kami para DPAC sepakat dan bersatu untuk siap memenangkan serta melanjutkan kepemimpinan beliau," demikian kata Ketua Forum DPAC Pemenangan Nora Idah Nita, Adlansyah yang didampingi M.Taini.

Dijelaskan juga oleh Adlan bahwa pada masa kepemimpinan Nora, Partai Demokrat Aceh Tamiang berjaya, menang di pilkada saat mengusung kepala daerah dan juga mampu mempertahakan kursi pimpinan di legislatif.

Apalagi di pileg 2019 kemarin, lanjut Adlan, suara partai tingkat kabupaten tetap bertahan dan tetap mendapat kursi pimpinan, serta bisa mengantarkan Nora sebagai Anggota DPR Aceh dengan suara badan yang terbanyak di DPRA Dapil VII, yakni sejumlah 19219 suara, juga total suara DPR RI dari partai demokrat luar biasa.

Juga kegiatan partai tidak pernah putus-putusnya, baik kegiatan konsolidasi maupun kegiatan bantuan sosial kemanusiaan sehingga membuat partai berlambang bintang mersi ini makin berkibar di Kabupaten Aceh Tamiang, sesuai dengan semboyannya harapan rakyat perjuangan demokrat.

"Beliau sosok yang keuletannya sangat luar biasa. Dengan beberapa alasan inilah kami melalui Forum DPAC mendukung segenap jiwa raga kami untuk ibu Nora dan kami membuka tangan selebar-lebarnya bagi DPAC yang lain yang ingin bergabung, berjuang bersama membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang tercinta. Tidak ada kata terlambat, mari kita bergandengan tangan untuk berjuang bersama membantu masyarakat Aceh Tamiang," ucap Adlan yang diamini oleh M.Taini.

"Selanjutnya surat dukungan ini akan diserahkan ke DPD sebagai syarat menjadi bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang periode 2022-2027 dan akan dilakukan fit and proper test dan diputuskan oleh tim 5 3 dari unsur DPP Ketum, Sekjen dan Ketua BPOKK serta tim 2 Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh. Disanalah keputusan ditetapkan," tutup Adlan mengakhiri.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+