-->



AFVAT Gelar Mubes Perdana, Fajar Hidayah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Periode 2022-2024

26 Februari, 2022, 11.51 WIB Last Updated 2022-02-26T05:04:39Z

Fajar Hidayah (dua kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Fotografer dan Videografer Aceh Tamiang (AFVAT) untuk periode 2022-2024 pada Mubes AFVAT Pertama, yang berlangsung di Senada Coffee, BTN Karang Baru, Jum'at (25/02/2022).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Asosiasi Fotografer dan Videografer Aceh Tamiang (AFVAT) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) perdana di Senada Coffee, BTN Karang Baru, Jum'at (25/02/2022).

Pelaksanaan Mubes AFVAT yang perdana ini dihadiri oleh 62 orang peserta, terdiri dari para fotografer, videografer dan juga para pecinta dunia fotografi yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Beberapa waktu sebelum digelarnya mubes, dikabarkan bahwa ada  5 (lima) kandidat sudah menyatakan siap mencalonkan diri mereka sebagai Ketua AFVAT untuk periode perdana, masing-masing bernama, 1. Pandi Hariadi, 2. Haris Fadillah, 3. Alqori Prasetya, 4. Andi Candra, dan 5. Fajar Hidayah.
Namun pada saat pelaksanaan mubes, 4 (empat) calon mengundurkan diri dan nama calon  yang masih bertahan yakni Fajar Hidayah

Dengan demikian akhirnya Fajar Hidayah ditetapkan secara musyawarah  mufakat/aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Fotografer dan Videografer Aceh Tamiang (AFVAT) untuk periode 2022-2024.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dedi Perdiansyah, ST, selaku Ketua Panitia Mubes kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa tujuan didirikan lembaga ini sebagai wadah bernaungnya para fotografer dan videografer secara resmi/legal di Kabupaten Aceh Tamiang. 
"Dikarenakan Lembaga AFVAT baru terbentuk dalam proses hasil musyawarah besar (Mubes), maka hal-hal lain seperti legalitas dan badan hukum nya sedang dalam proses penyelesaian," terangnya lagi.

"Selamat atas terpilihnya saudara Fajar Hidayah semoga dapat memberikan hal yang positif terhadap AFVAT serta mampu menjadi pemimpin yang adil dan berintegritas," tutup Dedi Perdiansyah.

Sementara itu, Ketua AFVAT terpilih untuk periode perdana, Fajar Hidayah, saat ditemui LintasAtjeh.com, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam memimpin AFVAT untuk periode perdana, dan yang pertama sekali akan saya perbuat memperkuat kelembagaan, mendaftarkan legalitas lembaga, membentuk struktur kepengurusan, serta melakukan konsolidasi guna memperkuat organisasi ini kedepan," demikian ungkap Fajar Hidayah.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini