-->



Ketua DPAC Partai Demokrat Bandar Pusaka Berkunjung ke Rumah Ketua Mukim Usman

25 Februari, 2022, 18.36 WIB Last Updated 2022-02-25T11:39:09Z

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Hendra Ramadhani saat berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Bandar Pusaka, yang juga Ketua Mukim Alur Jambu, bernama Usman.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Hendra Ramadhani, Jum'at (25/02/2022) berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Bandar Pusaka, yang juga Ketua Mukim Alur Jambu, bernama Usman.
Saat bertemu dengan Ketua Mukim Usman, kata Hendra, dirinya menyampaikan bahwa masyarakat di Kecamatan Bandar Pusaka, khusus nya dari Kampung Babo, Pantai Cempa, Pengidam, Bengkelang, dan Kampung Batu Bedulang sangat senang dengan selesainya pembangunan jalan proyek multiyear.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut Hendra, Ketua Mukim Usman turut menjelaskan bahwa masyarakat merasa senang karena pembangunan jalan tembus tersebut akan membuka keterisoliran dan memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat. Sekarang masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar, dan harga hasil pertanian masyarakatpun telah terjual dengan harga tinggi dari sebelumnya.
Hendra juga menambahkan, melalui dirinya, Ketua Mukim Usman menitipkan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Aceh agar jembatan yang belum dibangun, dapat segera diselesaikan pembangunannya karnea ada sekitar 13 titik penyempitan jalan akibat jembatan rusak dan terlalu kecil.

"Ketua Mukim Usman menyampaikan ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Pemerintah Aceh, khususnya teruntuk Anggota DPRA Dapil VII dari Fraksi Partai Demokrat, Ibu Nora Idah Nita, SE, yang telah berjuang sehingga terbangunnya proyek multi year ini," demikian disampaikan Hendra Ramadhani.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini