-->



Ketua DPAC Partai Demokrat Bendahara 'Adlansyah' Bersama Bapilu DPC Salurkan Bantuan untuk Anak Pengidap Stunting dan Gizi Buruk

18 Februari, 2022, 23.28 WIB Last Updated 2022-02-19T07:20:12Z

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Adlansyah bersama Bapilu DPC, Haryono saat menyalurkan paket makanan tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi buruk di Kampung Bandar Baru, Kamis (17/02/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Adlansyah bersama Bapilu DPC, Haryono menyalurkan paket makanan tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi buruk di Kampung Bandar Baru dan Pekan Sungai Iyu, Kamis (17/02/2022).
"Bantuan yang kami salurkan ini sebagai wujud perhatian Partai Demokrat Aceh Tamiang dalam membantu masyarakat terdampak agar bebas dari rentan dan rawan pangan yang apabila terjadi pada balita lebih jauh akan menyebabkan stunting," kata Ketua DPAC Kecamatan Bendahara kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (18/02/2022) sore.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut Adlan lagi, bantuan tersebut disalurkan dengan harapan dapat mengurangi beban masyarakat, khususnya di Kecamatan Bendahara dalam memenuhi kecukupan kebutuhan pokok sehari-hari.
"Semoga kedepannya di Kecamatan Bendahara khususnya, dan Aceh Tamiang secara umumnya bisa menjadi daerah yang terus dapat menurunkan angka stunting. Sekarang Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah ada ambulance dan jika ada warga di Kecamatan Bendahara membutuhkan kami siap membantu kapan saja," ungkap Adlan.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini