-->



Nanang Darun Dana Resmi Dilantik Jadi Keuchik Desa Paya Udeung

22 Februari, 2022, 15.16 WIB Last Updated 2022-02-22T08:17:01Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - H. M. Jamin Idham, SE lantik 174 Keuchik terpilih dalam wilayah kabupaten Nagan Raya, yang berlangsung di halaman Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (22/02/2022).

Dari hasil pemilihan Keuchik pada bulan Desember yang lalu, Nanang Darun Dana terpilih sebagai Keuchik Gampong Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya Masa periode 2022-2028.


Nanang Darun Dana di salah satu warung seputaran Nagan Raya, Selasa (22/02/2022) kepada LintasAtjeh.com mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Paya Udeung yang telah memberikan kepercayaan, amanah untuk saya dalam memimpin desa.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Semua proses telah berlalu, sekarang mari kita bergandeng tangan untuk membangun dan menciptakan gampong tanpa ada perbedaan, dan tidak ada unsur politik dalam membangun desa,” ucapnya.


Nanang juga menambahkan, sesuai dengan program yang sudah kita paparkan di saat menyampaikan Visi dan Misi, yang bahwa siap menyemput program dari tingkat Pusat hingga ke Tingkat Kabupaten.


“Demi kemakmuran masyarakat Desa Paya Udeung yang mandiri dan berlandaskan Syariat Islam,” tutup Nanang.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini