-->








Pilchiksung Berakhir, Bupati Nagan Raya Lantik 174 Kades Terpilih

22 Februari, 2022, 15.41 WIB Last Updated 2022-02-22T08:42:31Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, resmi melantik 174 orang keuchik yang terpilih pada Pilchiksung pada tanggal 09 Desember 2021 periode 2022–2028.

Prosesi pelantikan ratusan pimpinan gampong tersebut berlangsung, di halaman Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (22/02/2022).


Dalam kesempatan itu, H.M. Jamin Idham mengatakan, pelantikan 174 keuchik merupakan hasil pilihan masyarakat pada Pilchiksung serentak pada Desember yang lalu. Setelah dilantik, diharapkan para keuchik mampu menciptakan terobosan baru di gampong masing-masing.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Bupati Nagan Raya juga meminta, agar para keuchik dapat bekerja serta melaksanakan tanggung jawab tanpa pilih kasih. Selain itu, para keuchik juga dapat membangun komunikasi dengan semua masyarakat.


“Jangan mendiskriminasi serta menciptakan kelompok baru. Pasalnya Pilchiksung telah selesai dan semua masyarakat dapat dirangkul untuk membangun gampong masing-masing,” tegasnya.


HM Jamin Idham juga mengharapkan, agar para keuchik yang telah dilantik dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, demi meningkatkan koordinasi dan konsultasi dengan segala pihak, serta menyukseskan vaksinasi COVID-19.


"Saya berharap para keuchik agar berhati-hati dalam mengelola keuangan gampong, dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan rumah ibadah serta menghindari penyalahgunaan anggaran negara," tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini