-->



Pastikan Kesediaan Daging Ayam Jelang Ramadhan, Ketua DPAC Partai Demokrat Karang Baru 'Along' Berkunjung ke Pekan Babo

24 Februari, 2022, 20.54 WIB Last Updated 2022-02-24T13:54:37Z

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Karang Baru, Muhammad Taini alias Along (dua kiri) sedang berbincang-bincang dengan penjual daging ayam potong di pekan Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Rabu (23 /02/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Untuk memastikan ketersedian daging ayam di masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang tidak lama lagi akan segera tiba, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Karang Baru yang juga pemasok daging ayam potong di Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Taini alias Along melakukan pengecekan langsung ke pekan Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Rabu (23 /02/2022).

Berdasarkan pantauannya, harga daging ayam potong di pekan Babo masih relatif stabil, artinya harga masih dalam daftar kewajaran, yakni, hanya di kisaran Rp.15.000 s.d Rp 16,.000 per kilogram.
Along yang didampingi Ketua DPAC Kecamatan Sekerak, Anwar MJ, dan Ketua DPAC Kecamatan Bandar Pusaka, Hendra Ramadani, menyampaikan harapannya semoga harga ayam potong saat ini bisa bertahan sampai lebaran Idul Fitri mendatang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Harga daging ayam potong di pekan Babo masih relatif stabil, yakni masih dalam daftar kewajaran, hanya di kisaran Rp.15.000 s.d Rp.16.000 per kilogram, dan kita berharap semoga bisa bertahan sampai lebaran Idul Fitri mendatang," ungkap Along.
"Hari ini saya berkunjung ke pekan Babo sengaja didampingi Ketua DPAC Kecamatan Sekerak dan Ketua DPAC Kecamatan Bandar Pusaka karena warna dua kecamata ini paling banyak turun belanja ke pekan Babo. Disamping itu ada juga warga dari daerah lainnya, bahkan ada yg dari Kabupaten Aceh Timur yaitu warga Simpang Jernih," terang Along lagi.

Beberapa masyarakat yg ditemui oleh Along mengaku senang karena saat ini harga ayam potong sangat terjangkau. "Alhamdulilah kami masyarakat Babo merasa senang karena harga ayam potong saat ini masih sangat terjangkau, dan diharapkan tetap seperti ini saat bulan Ramadan nanti," demikian disampaikan oleh salah seorang warga Babo, Salbiah (45).[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini