-->



Puluhan Masyarakat Panto Cut Geruduk Kantor Camat Kuala Bate Abdya

12 Februari, 2022, 13.39 WIB Last Updated 2022-02-12T06:51:06Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Puluhan masyarakat Gampong Panto Cut, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) geruduk kantor camat setempat.

Hasbullah salah seorang warga Panto Cut kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (12/02/2022), mengatakan pihaknya mendatangi Kantor Camat Kuala Batee, untuk mencari solusi karena pihak Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) mendiskualifikasi Khairul Reza untuk mencalonkan diri sebagai keuchik di Pilchiksung Gampong Panto Cut.


"Kami datang ke kantor camat untuk mencari solusi mengapa pihak Panitia Pilihan Keuchik (P2K) mendiskualifikasi Khairul Reza untuk mencalonkan diri sebagai keuchik," jelasnya.


Sejauh ini, sambung Hasbullah, calon keuchik yang diusulkan oleh masyarakat tersebut sudah melengkapi berkas administrasi pencalonan, tapi P2K tetap mengugurkan calon tersebut. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Pada saat kami menanyakan kepada P2K, mereka tidak menjelaskan secara rinci apa permasalahan sehingga salah satu calon digugurkan," sebutnya.


Sebelum mendatangi kantor camat, lanjutnya, pihaknya terlebih dahulu mendatangi kantor P2K dimana kantor P2K sementara waktu berlokasi di Kantor Keuchik Gampong Panto Cut.


"Karena semalam tidak menemukan solusi dari P2K, maka hari ini kami mendatangi kantor camat, untuk mengetahui apa permasalahan terkait gugurnya Calon Keuchik Khairul Reza," pungkasnya.


Menurut informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com di lokasi, kedatangan masyarakat ke kantor camat untuk berkonsultasi perihal salah satu kandidat yang diusulkan oleh warga bernama Khairul Reza di diskualifikasi oleh  P2K. Personil Polres Abdya sudah berada di lokasi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini