-->




 


Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya Gelar Vaksinasi Dosis 3 Booster

11 Februari, 2022, 16.20 WIB Last Updated 2022-02-11T09:20:13Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Bhayangkari Nagan Raya kembali menggelar vaksinasi Dosis 3 Booster yang dilaksanakan di Mako Brimob setempat Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (11/02/2022).

Vaksinasi dosis 3 booster dilakukan sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M. Si melalui Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Nurdin, S. Sos mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis 3 Booster akan terus dilakukan sesuai rencana yang telah ditetapkan, vaksinasi dosis 3 Booster ini minimal 6 bulan setelah vaksin kedua.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Dengan vaksin dosis 3 ini tentu akan membentuk herd immunity yang baik khususnya di Personel Satuan Brimob Polda Aceh," ujar AKP Nurdin, S.Sos.

Lanjutnya, sedikitnya 80 personel dan ibu Bhayangkari berhasil di vaksin dalam kegiatan kali ini.
"Di samping personel Brimob dan Bhayangkari, masyarakat umum, siswa-siswi SD dan SMP sekitar Mako juga turut antusias mengikuti gelaran vaksinasi booster tersebut,” tutupnya.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut Personel Brimob berkerjasama dengan Tim Dokkes Polres Nagan Raya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+