-->




 


Solusi Bangun Indonesia Umumkan Jajaran Direksi Baru

18 Februari, 2022, 18.13 WIB Last Updated 2022-02-18T11:13:15Z
Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Lilik Unggul Raharjo membacakan perubahan struktur anggota perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa hari ini.
LINTAS ATJEH | JAKARTA - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI/Perseroan”) hari ini, Jum'at (18/02/2022), melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta.

Adapun dalam RUPSLB tersebut  dengan keputusan menunjuk pengurus perseroan yang baru yaitu Aulia Mulki Oemar sebagai Komisaris Utama, Herudi Kandau Nugroho sebagai Komisaris, Lilik Unggul Raharjo sebagai Direktur Utama, Soni Asrul Sani sebagai Direktur dan Ony Suprihartono juga sebagai Direktur.

Berdasarkan hasil RUPSLB tersebut, berikut adalah susunan pengurus perseroan yang baru:

Dewan Komisaris:
Komisaris Utama: Aulia Mulki Oemar
Komisaris: Yoshifumi Taura
Komisaris: Herudi Kandau Nugroho
Komisaris Independen: Prijo Sambodo.

Dewan Direksi:
Direktur Utama: Lilik Unggul Raharjo
Direktur: Yasuhide Abe
Direktur: Soni Asrul Sani
Direktur: Ony Suprihartono

Perkuat Sinergi Untuk Pengembangan Bisnis Berkelanjutan

Selain mengumumkan jajaran direksi baru, SBI juga mengawali tahun 2022 dengan menciptakan peluang pertumbuhan melalui proyek pengembangan pelabuhan Terminal Khusus dan fasilitas produksi dan transportasi di Pabrik Tuban, Jawa Timur.

Bersama SIG dan mitra strategisnya, TCC, SBI akan terus memperkuat sinergi dan meningkatkan daya saing melalui berbagai inisiatif untuk mencapai operasional yang efisien dan modern, serta menghadirkan solusi-solusi yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

Selain perluasan pasar dan penelitian dan pengembangan (R&D), pemanfaatan limbah industri dan sampah perkotaan sebagai bahan bakar alternatif  juga menjadi peluang yang terus didorong oleh Perseroan, untuk meningkatkan efisiensi penggunaan batu bara dan menurunkan emisi karbon.
Dalam operasional perusahaan, kami selalu memastikan segala peralatan dapat bekerja dengan baik untuk meraih kinerja yang optimal.
Selain operasional yang ramah lingkungan, solusi ini juga berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+