-->








AKBP Muhammad Nasution SIK, Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Polsek Blangpidie Abdya

18 Februari, 2022, 15.27 WIB Last Updated 2022-02-18T08:31:08Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution SIK, Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Blangpidie, yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Jum'at (18/02/2022).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, ikut hadir seluruh pejabat utama Polres Abdya, yaitu Wakapolres Abdya, Para Kabag, Kasat. Serta Seluruh Kapolsek jajaran Polres Abdya.


Kapolres Abdya Muhammad Nasution mengatakan, Sertijab pejabat utama Polres Abdya yaitu, jabatan Kabag Ops di isi oleh AKP Basridar.


Kemudian lanjutnya, jabatan Kapolsek Blangpidie di isi Ipda Jarot Hasmoro, SH. Sementara IPTU Fitriadi, SH pejabat lama Polsek Blangpidie sudah bertugas di Nagan Raya.


"Serah terima jabatan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh pada umumnya, khususnya Polres Abdya. Ditengah pandemi Covid-19 sekarang, namun tidak mengurangi semangat pengabdian kita," ujarnya. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Alih tugas ini sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier," jelasnya. 


Muhammad Nasution juga berharap, agar pejabat baru tersebut untuk segera menyesuaikan pekerjaannya dilingkungan tugas yang baru, dengan sesuai tanggung jawabnya masing-masing. 


"Terima kasih kami ucapkan kepada pejabat lama, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan dedikasi selama ini, serta pencapaian kinerja yang telah diraih selama bertugas di Polres Abdya," ucap Kapolres.


"Serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh pad umumnya, khususnya di Polres Aceh Barat Daya," tutupnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini