-->



Swalayan Mentari Blangpidie Diserbu Warga Abdya

17 Februari, 2022, 12.13 WIB Last Updated 2022-02-17T05:41:00Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Swalayan Mentari Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di serbu Ibu Rumah Tangga (IRT) untuk mendapatkan minyak goreng, Kamis (17/02/2022).

Sepekan terakhir minyak goreng menjadi langka, oleh sebab itu para Ibu Rumah Tangga (IRT) rela mengantri demi mendapatkan minyak goreng kemasan 2 liter dengan kisaran harga Rp. 28 ribu di swalayan setempat.


Sementara pihak swalayan, hanya memberikan satu kemasan yang berisi 2 liter minyak goreng kepada satu orang pengunjung, agar pembagiannya merata.


"Mau tidak mau terpaksa harus mengantri demi mendapatkan minyak goreng untuk kebutuhan di rumah, karena sekarang minyak goreng langka, kalaupun ada tergolong mahal," kata Hasnah saat ditanyai LintasAtjeh.com ditempat antrian.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga mengatakan, satu orang hanya diperbolehkan mengambil satu kemasan minyak goreng. Karena masih banyak orang lain yang belum mendapatkan.


"Kalau satu liter harganya Rp.11 ribu sedangkan yang kemasan 2 liter Rp.28 ribu, semoga harga minyak cepat turun dan pemerintah harus peka dengan kondisi sekarang ini," tutupnya.


Menurut pantauan LintasAtajeh.com dilokasi, warga Abdya mulai mengantri sejak pukul 08:00 WIB dan terus berdatangan demi mendapatkan 2 sampai 3 liter minyak goreng dalam kemasan di swalayan mentari, selain IRT ada juga bapak-bapak yang ikut mengantri.


Antrian yang panjang membuat pengguna jalan lalu lintas diseputaran swalayan tersebut agak terganggu, lantaran banyak orang yang lalu-lalang di jalan. Diperkirakan panjangnya antrian tersebut lebih kurang 50 meter, sementara bagi yang sudah mendapatkan minyak tersebut langsung pulang.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini