-->



Yok, Bantu Alif Husnul Fikri Sembuh dari Kanker Tulang

17 Februari, 2022, 11.29 WIB Last Updated 2022-02-17T13:59:11Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Alif Husnul Fikri (10), warga Dusun Air Terjun, Desa Paya tampah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang,  hanya bisa terbaring mengerang kesakitan di tempat tidur sejak dirinya menderita penyakit osteosarkoma (kanker tulang).

Pelajar kelas 3 SD ini sudah enam bulan menderita sakit, namun karena orang tuanya tidak punya uang yang cukup, ia pun terpaksa di rawat apa adanya di kediamannya.

Kini, kaki kanannya membengkak, tepatnya pada bagian lutut yang mengakibatkan anak ke empat dari pasangan suami istri (Pasutri), Amran Habib dan Tukini itu tidak bisa lagi bangkit berdiri.

Penyakit kanker tulang yang diderita oleh bocah bernama Alif Husnul Fikri harus segera dilakukan penyembuhan, namun itu semua memerlukan biaya yang tidak sedikit, sementara orang tua Alif hanyalah pekerja serabutan di kampungnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Alif juga ingin bisa bermain dan belajar bersama teman-temannya. Kondisi yang ia alami sekarang menghalanginya untuk hidup seperti anak-anak lain seusianya. 

"Oleh sebab itu, dengan kethulusan hati, Ikatan Remaja Masjid Desa Paya Tampah tergerak untuk membantu.Tapi kami tidak bisa sendiri. Kami butuh uluran tangan para dermawan/donatur untuk membantu ringankan biaya pengobatan Adinda Alif Husnul Fikri," ungkap Ketua Remaja Masjid Desa Paya Tampah, Sulaiman, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (17/02)2022).

"Bagi para dermawan/donatur yang tergerak hatinya untuk membantu ringankan biaya pengobatan Adinda Alif Husnul Fikri, dapat dikirim melalui rekening donasi Bank Syariah Indonesia nomor: 1047582548 a/n Diana Gemala Sari," terangnya lagi.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini