-->








Tekan Kelangkaan Minyak Goreng, PTPN I Gelar Pasar Murah

17 Februari, 2022, 20.15 WIB Last Updated 2022-02-17T13:19:30Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Guna menekan kelangkaan ketersediaan minyak goreng di masyarakat, PTPN I Aceh melaksanakan kegiatan pasar murah di Kota Langsa, Aceh Timur, Tamiang dan Aceh Utara. Launching pasar murah tersebut berlangsung di depan Stadion Langsa, Kamis (17/02/2021).

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar melalui Kasubag Humas M. Febriansyah menjelaskan, kegiatan pasar murah minyak goreng tersebut dilaksanakan secara serentak oleh PTPN Group, sesuai dengan arahan Menteri BUMN yang bertujuan untuk menekan kelangkaan minyak goreng yang saat ini terjadi di seluruh wilayah Indonesia.


"Kita berharap PTPN I bisa membantu masyarakat khususnya kaum ibu-ibu untuk memperoleh minyak goreng dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) pemerintah sebesar Rp.14.000 per liternya," tulis Febri melalui pesan WhatsApp.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Dapat kami sampaikan juga bahwa, minyak yang kami jual pada hari ini merupakan minyak goreng produksi anak perusahaan PTPN group, yaitu PT Industri Nusantara Lestari yang berada di Sei Mangke Simalungun Sumatera Utara," jelasnya.


Ia juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh PTPN I semoga dapat membantu kebutuhan masyarakat Aceh umumnya.

 

"Direktur PTPN I juga menyampaikan bahwa pada tahap pertama PTPN I telah membuat schedule pasar murah minyak goreng kepada masyarakat sebanyak 5.000 liter, dengan HET dari pemerintah Rp.14.000 (empat belas ribu rupiah)," sebutnya.


"Adapun titik penjualan dalam wilayah kabupaten/kota daerah operasional kerja PTPN I adalah Kota Langsa sebanyak 2.000 liter, Aceh Tamiang 1.000 liter, Aceh Timur 1.000 liter dan Aceh Utara 1.000 liter," tandas Febri.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini