-->



Direktur PTPN I Aceh Launching Logo Baru

11 Maret, 2022, 18.53 WIB Last Updated 2022-03-11T11:53:31Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Direktur PTPN I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap membuka kegiatan launching logo baru dengan moto "Semangat Untuk Terus Tumbuh dan Berkompetisi" di halaman Kantor Direksi PTPN I, Jum'at (11/03/2022).


Kegiatan launching logo baru sekaligus memperingati HUT PTPN Group ke 26 yang mengusung tema "Bersama Meraih Juara" diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang tinggal di seputaran lingkungan perusahaan perkebunan milik BUMN tersebut.


Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa latar belakang perubahan logo perusahaan adalah untuk mengikuti perkembangan tekhnologi dan sudah mendapatkan dukungan dari Holding. 


"Pergantian logo PTPN I Aceh sudah beberapa kali dilakukan dan logo ini merupakan karya seni dari salah seorang karyawan pimpinan di PTPN I Aceh," terang Gusmar.

Gusmar juga menyampaikan harapannya dengan pergantian logo perusahaan perkebunan milik BUMN tersebut dapat mendorong semangat kerja seluruh karyawan sehingga dapat meningkatkan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semakin membaik.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Semoga dengan pergantian logo ini dapat meningkat produktivitas sehingga PTPN I Aceh bisa bergerak lebih cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain atau BUMN yang ada di indonesia," harapnya.


Ia juga memaparkan bahwa target pencapaian produksi PTPN I Aceh di tahun 2022 adalah untuk produktivitas kelapa sawit dan komoditi lainya. Walaupun produksi saat ini dibawah tapi harga jual mendukung. Target tersebut bisa tercapai jika bekerja dengan budaya Akhlak serta kekompakan.


"Semoga kita dapat mencapai target yang lebih baik lagi dengan budaya kekompakan bersama sehingga PTPN I bisa sejajar dengan PTPN lainya dan bisa meraih juara," ujarnya.


Sementara itu, Komisaris Utama PTPN I Aceh, Dadan Wildan dalam sambutannya menyampaikan perubahan logo perusahaan dibarengi dengan semangat baru untuk meningkatkan kinerja yang dapat menghasilkan produktivitas sesuai harapan.


"Dengan perubahan logo ini kita harapkan tidak ada lagi cerita perusahaan rugi," ungkapnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini