-->




 


Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Abdya Meninggal Dunia

08 Maret, 2022, 10.29 WIB Last Updated 2022-03-08T03:29:37Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Innalillahiwainna Ilaihi Raji’un, kabar duka kembali menyelimuti masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) atas meninggalnya staf ahli bidang keistimewaan Aceh Sumberdaya Manusia dan Kerjasama Setdakab Abdya dan juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Thamrin.

Kabar duka itu awalnya diketahui publik lewat postingan akun Facebook anak kandung beliau Yudi. Di postingan itu dia menulis, "Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami, Bpk. Drs. Thamrin di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) pukul 02.52 WIB malam, Selasa (08/03/2022).


Selanjutnya, Yudi menginformasikan jenazah akan akan dipulangkan Selasa pagi ini untuk dishalatkan pada siang harinya.


"Insyaallah. Mohon doa agar almarhum diberi kelapangan menuju Jannah-Nya Allah SWT. Apabila almarhum memiliki utang-piutang agar dapat menyampaikan kepada kami Keluarga," tulisnya dalam postingan itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Informasi ini sontak membuat Bupati Akmal Ibrahim begitu terpukul. Akmal berkata bahwa Drs. Thamrin adalah orang tua, guru, panutan, dan sangat banyak kenangan dengan almarhum yang menyejukkan.


"Allah telah mengambil orang tua, guru, dan panutan kita. Kepergiannya meninggalkan begitu banyak kenangan yang menyejukkan," kata Akmal.


Akmal mendoakan, semoga Allah SWT melapangkan jalan almarhum ke surga, dan berharap semua momen dengan beliau menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua.


"Selamat jalan legenda Abdya, dan keluarga yang ditinggalkan sabar atas semua kehendak Allah SWT. amin," pungkasnya.


Diketahui, menurut informasi mantan Sekda Abdya mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Baro Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya pada Senin 07 Maret 2022 sekira pukul 12:30 WIB. [WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+