-->



Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik Lima Pejabat Eselon II, Safuan Kembali Nahkodai Distanbunnak

08 Maret, 2022, 07.20 WIB Last Updated 2022-03-08T00:21:09Z

Lima Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang yang dilantik sedang membaca sumpah jabatan bertempat di Aula Setdakab setempat, Senin (07/03/2022) siang | Foto: Istimewa

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST, melantik lima pejabat eselon II (dua) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat. 

Prosesi pelantikan lima pejabat  tersebut dilangsungkan di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Senin (07/03/2022) siang.

Adapun lima pejabat eselon II yang dilantik yakni, Syahri, SP, dari jabatan lama sebagai Kepala Pelaksana BPBD menjadi Asisten Pemerintahan, dr.  Catur Haryati, MARS, dari Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan.
Safuan, SP didampingi istri, Ny. Elly Suryani Safuan saat dilantik kembali menjadi Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan Aceh Tamiang bertempat di Aula Setdakab setempat, Senin (07/03/2022) siang.

Safuan, SP, dari Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan (DPKP) menjadi Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, drh. Asma'i dari Kepala Satpol PP & WH jadi Kepala DPKP dan Yunus, SP,.  dari Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan jadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan terhadap lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) ini dilakukan telah melalui proses uji kompetensi yang melibatkan panitia seleksi dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Pelantikan hari ini dimaksudkan untuk melakukan rotasi/mutasi bagi pejabat struktural. Tujuannya adalah untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat lama telah purna tugas, serta sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada," kata Wabup.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Insyafuddin mengajak seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, termasuk pejabat yang baru dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada pejabat yang baru dilantik, wabup mengucapkan selamat menjalankan tugas. Ia mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus diemban sepenuh hati.

"Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas untuk terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap Wabup.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini