-->




 


Pemkab Aceh Barat Daya Lepas dan Sambut Kejaksaan Negeri

10 Maret, 2022, 19.14 WIB Last Updated 2022-03-10T12:26:57Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melepas Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nilawati, SH., M.H dan menyambut Kejari baru, Heru Widjatmiko, SH.,M.H.

Lepas sambut Kajari lama Nilawati,  dengan Kajari baru Heru Widjatmiko, turut dihadiri Wakil Bupati Abdya, Sekda, Kapolres, Dandim 0110, seluruh Forkopimkab, SKPK dan tamu undangan lainnya, Kamis (10/03/2022).


Bupati Abdya Akmal Ibrahim dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kajari Nilawati atas berbagai kerjasama, sumbangsih pemikiran dan berbagai konsultasi yang sangat dibutuhkan dalam menangani berbagai macam persoalan di Abdya yang berjulukan Breuh Sigupai.


"Saya mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten Abdya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kerjasama selama ini. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru, Bapak Heru Widjatmiko. Selamat bertugas di Kabupaten Breuh Sigupai Abdya," ucap Akmal.


Akmal juga berharap dukungan dan masukkan dari Kajari yang baru, karena Kabupaten Abdya masih banyak yang harus dibenahi. Tentunya ini sangat diperlukan kolaborasi dengan berbagai pihak.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Abdya ini negeri kecil, pendapat ekonomi yang besar itu ada di pertanian, kedua perkebunan sawit rakyat, yang ketiga itu di bidang pangan. Itu yang menjadi sumber masukan utama masyarakat Abdya, itu perlu kita dongkrak," jelasnya.


Karena kita tidak semua tahu, sambung Akmal, dan tidak semua kita mampu. Maka diperlukan kerjasama, insya Allah semua bisa, paling tidak bisa menghindari yang buruk. 


"Ada beberapa pekerjaan yang besar belum terselesaikan, seperti persoalan jalan. Saya berharap persoalan ini bisa selesai, kalau yang lain seperti sawah itu masih normatif. Karena dinamikanya sangat dinamis," jelas Akmal.


Lanjutnya, semua masih dalam koridor yang bisa dikomunikasikan, yang paling penting. Semua persoalan bisa dikomunikasikan dengan bagus, dan pasti semua kita mempunyai kecerdasan yang saling menutupi kelemahan.


"Saya sangat berterimakasih atas berbagai karya Ibu Nilawati dan kami akan terus menjadi kewajiban untuk bekerjasama dan menjalin kerjasama yang baik dengan kajari yang baru, termasuk beberapa hal yang mungkin sepeninggal masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan," tutup Akmal Ibrahim.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+