-->




 


Puluhan Anak-anak Yayasan TK IT Daru Quthny Semarakkan Pawai Menyambut Bulan Ramadhan

29 Maret, 2022, 14.21 WIB Last Updated 2022-03-29T07:21:44Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Puluhan murid TK/Paud Islam Terpadu (IT) Daru Quthny Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) semarakkan pawai menyambut bulan suci Ramadhan 1443 hijriah.


Kepala Yayasan TK Kasihani, S. Ag, melalui dewan guru Darwanti kepada LintasAtjeh.com Selasa (29/03/2022) mengatakan, pelaksanaan pawai tersebut memang sudah menjadi agenda rutinitas setiap tahun TK/PAUD-IT Daru Quthny.


"Tujuan agenda ini untuk menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, dan menghidupkan syiar Islam yang hampir terkikis dengan nilai-nilai modern saat ini, seperti merayakan tahun baru," terangnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Selain itu lanjutnya, kegiatan tersebut juga untuk menumbuh semangat anak-anak usia dini di TK/Paud-IT Daru Quthny. Agar generasi muda Abdya kedepan  paham tentang ajaran agama Islam.


"Ada 60 murid Paud IT Daru Quthny yang mengikuti pawai tersebut,

starnya dari jalan Tengku Nyak Ceh menuju jalan pendidikan, sampai jalan bakti abri dengan berjalan kaki, dan di dampingi oleh dewan guru" kata Darwati.


"Harapan kita ke depan, dengan pelaksanaan kegiatan ini, dapat menimbulkan rasa cinta anak-anak usia dini terhadap datangnya bulan ramadhan yang penuh kemuliaan," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+