-->




 


Pemuda-pemuda Lhok Keutapang, Tapaktuan Bagikan Takjil Gratis

24 April, 2022, 19.17 WIB Last Updated 2022-04-24T12:19:00Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pemuda-pemuda Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar pembagian takjil  gratis dalam rangka memeriahkan bulan Suci ramadhan, di depan Kantor Statistik Tapaktuan, Minggu (24/04/2022).

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, penuh rahmat dan bulan pengampunan. Bulan Ramadhan ini juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain. Itulah yang dilakukan Pemuda-pemuda Desa Lhok Keutapang. Adapun rincian takjil yang dibagikan yaitu kue, es teler, dan kurma. 

Pembagian takjil ini merupakan program baru di kalangan Pemuda Desa Lhok Keutapang dalam memeriahkan  Bulan Suci Ramadhan tahun 1443 H ini. Pemuda-pemuda yang mengikuti kegiatan ini mengungkapkan pembagian takjil ini merupakan inisiatif bersama.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Koordinator Kegiatan, Reza Samudra kepada media ini mengatakan dana yang digunakan untuk menyediakan takjil ini berasal dari penggalangan dana antar Pemuda-pemuda Desa Lhok Keutapang.

“Kami sama-sama gotong royong mengumpulkan dana untuk pembagian takjil ini. Tentunya tanpa ada keterpaksaan dalam memeriahkan kegiatan ini," katanya.

Disamping momentum bulan ramadhan ini, lanjut dia, pembagian takjil juga untuk meningkatkan kekompakan pemuda-pemuda Desa Lhok Keutapang.

"Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap Bulan Suci Ramadhan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap satu sama lainnya," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+