-->








Cegah Kejahatan, Polres Abdya Lakukan Patroli Malam Hari

19 April, 2022, 19.21 WIB Last Updated 2022-04-19T12:23:39Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kamtibmas Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli Malam Hari dengan menyalakan Rotator dan lampu Biru pada Ranmor Patroli, guna mencegah guantibmas. Senin (18/04/2022).

Kapolres AKBP Muhammad Nasution melalui Kasat Samapta Iptu Heydi S.H., M.Si menyampaikan, demi menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihaknya melakukan patroli di malam hari menyalakan Rotator dan lampu Biru.


"Blue Light Patrol atau Patroli malam hari, merupakan tugas rutin yang menjadi aktivitas keseharian Unit URC Sigupai Sat Samapta Polres Abdya," jelasnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Giat Patroli blue light sambungnya, dilakukan di sejumlah titik dan lokasi yang di anggap rawan di wilayah hukum Polres Abdya. Pelaksanaan kegiatan tersebut menggunakan kendaraan dinas roda 4 dan roda 2. 


"Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polres Abdya, dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan di malam hari dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tuturnya.


"Tentunya kami akan mengawasi setiap masyarakat beraktivitas, apalagi saat masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan suci ramadhan 1443 H ini," pungkas Iptu Heydi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini