-->




 


Fadhil Hafid Nahkodai Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Abdya

24 April, 2022, 21.36 WIB Last Updated 2022-04-24T14:40:48Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang berlangsung di Aula gedung dakwah Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Abdya, Minggu (24/04/2022).

Musda yang berlangsung sejak Sabtu 23 hingga 24 April 2022 itu, melahirkan 9 orang formatur, dari hasil musyawarah formatur yang dilakukan, terpilih Fadhil Hafid  sebagai ketua umum PD IPM Abdya.

"Alhamdulillah terima kasih atas amanah yang sudah diberikan kepada saya, semoga kader PD IPM Aceh Barat Daya ke depan tetap menjaga kekompakan seperti biasanya," harap Fadhil.

Dia juga mengatakan, dirinya akan membawa organisasi IPM Abdya ke arah yang lebih baik lagi. Tentunya semua itu tidak terlaksana tanpa ada dorongan dan kerja keras dari anggota.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Dengan terpilihnya ketua dan anggota baru mari sama-sama kita membawa organisasi pelajar yang menginspirasi baik di intelektual maupun spiritual," tutupnya.


Adapun sembilan anggota formatur yang terpilih yaitu, Fadhil Hafid, Zayyadil Faiq Kamal, M. Alfhat Gifari, Fery Andriano, Fikrul Azka, Rifky Jihad, Dira Silviana, Muna Khamila, dan Najwa Durratul Fathiya.


Dalam pelaksanaan Musda tersebut, ikut hadir perwakilan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh yang di wakili langsung oleh Ketua Umum Ipmawan T. Denis Feronika, perwakilan PC IPM Kuala Batee Timur, Perwakilan PC IPM Cabang, Kampung Baru Aceh Selatan.


Serta para undangan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Abdya, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Blangpidie, Pimpiman Daerah Aisyiah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, KOKAM, dan Perwakilan IMM Abdya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+