-->



Pangkogabwilhan III: Dirgahayu Kopassus ke-70 Tahun 2022

16 April, 2022, 20.31 WIB Last Updated 2022-04-16T13:31:58Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Bertepatan dengan Peringatan Hari Jadi Komando Pasukan Khusus Ke-70 tahun 2022, Mantan Danjen Kopassus yang kini menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han). Hari ini, Sabtu 16 April 2022, mengucapkan Dirgahayu ke-70 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), "Tribuana Chandraca Satya Dharma." Berani – Benar – Berhasil.

Sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han) telah melalui beberapa penugasan dan operasi ini, juga merupakan lulusan terbaik AKMIL tahun 1990 serta siswa dengan Karya Tulis Terbaik Dikreg XLI Sesko TNI T.A 2014. Dia berpengalaman dalam Infanteri (Kopassus). 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di hari jadi Kopassus ke-70, tanggal 16 April 1952-16 April 2022 ini, Pangkogabwilhan III, Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han)., berharap Kopassus semakin dicintai rakyat. Menjadi teladan dan menginspirasi untuk menjadi yang lebih baik. Cinta menunjukkan, bagaimana untuk selalu peduli. Nilai-nilainya menjadi teladan, cara hidup yang diinginkan. Warisannya adalah ribuan orang yang menjalani kehidupan yang lebih baik, nilai kebangsaan, siap membantu masyarakat, bangsa dan negara, dan berhasil bagi orang lain.

"Mampu mengembangkan diri kita adalah proses seumur hidup, menjadi proses berkelanjutan yang tidak pernah berakhir, meningkatkan dan menumbuhkan organisasi. Sukses adalah pemanfaatan maksimal dari kemampuan yang Anda miliki," tutur Pangkogabwilhan III.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini