-->



Terpilih Secara Aklamasi, Riko Juanda Nahkodai PC IMM Abdya

20 April, 2022, 20.13 WIB Last Updated 2022-04-20T13:17:10Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X, bertempat di Aula gedung dakwah Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah setempat, Rabu (20/04/2022).

Muscab yang berlangsung sejak Senin 18 hingga 20 April 2022 itu, melahirkan 13 orang formatur dari hasil pemilihan yang dilakukan oleh para peserta penuh. Muscab tersebut, di ikuti oleh perwakilan DPD IMM Aceh, PC IMM Abdya, PK IMM STKIP dan PK IMM STIT.


Dari hasil musyawarah formatur yang dilakukan, terpilih Riko Juanda yang di percayai sebagai ketua umum PC IMM Abdya periode 2022-2023.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada formatur dan seluruh kader IMM Abdya yang telah mempercayai dan memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan secara bersama-sama," ungkap Riko.


Aktivis mahasiswa dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) itu menuturkan, ke depan ia bersama dengan unsur pimpinan lainnya ingin membawa IMM Abdya kearah yang lebih baik lagi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Ke depan kita akan melakukan penguatan internal kader dan juga menjalin kerja sama dengan pihak eksternal lainnya. Intinya, IMM Abdya akan terus kita jayakan," ujar Riko.


Dia juga berharap kepada seluruh kader IMM Abdya untuk sama-sama menjaga kekompakan dan kesolidan, untuk terus melanjutkan dakwah ikatan.


"Kita selaku pimpinan yang baru saja terpilih juga sangat berharap dukungan dari ayahanda Muhammadiyah, alumni IMM dan teman-teman ikatan untuk memajukan IMM Abdya," tutup Riko.


Adapun 13 tim formatur PC IMM Abdya yang terpilih, yakni Riko Juanda, Refi Al Rahmat, Putra Juanda, Yessi Afriyalisi, Lia Fiza Irma, Vicky Chandra, Mira Olvianita, Novia Nengsih, Jeki Sunardi, Said Dahlan, Muis Aulianda, Lina Sumarni, dan Zairul Ahmadi.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini